Rumah Sakit ” Halo Direktur “

Assalamualaikum …Hallo sida semua,
Pernah kalian menginap di rumah sakit ” halo direktur ” di kota kita pangkalan bun ??? kelas kelas nya kalian hafal ??? apakah slogan tersebut sudah ada hasil ?? dedikasi dokter disana gak perlu kita ragukan pengabdianya , cuman yang kelola apakah sudah mengerti standart rumah sakit sesuai dengan kelasnya ??? apakah kelas VIP itu Air Kran harus kotor keruh / putih keruh yang tersedia di kamar mandi ??? apa itu bagus buat kesehatan ?? seharusnya pasien langsung yang merasakan pelayanan nya saat itu disediakan saluran khusus ” halo direktur ” bukan khalayak banyak yg belum pernah merasakan…apakah ada pemberitahuan tarif resmi setiap kelas plus pelayanan nya agar kita bisa klaim seandainya tarif dan pelayanan nya tidak sesuai…apakah ada aturan dalam dunia medis bahwa rumah sakit berhak menolak pasien yang pernah pulang atas kemauan sendiri…coba kita perhatikan di Surat Pernyataan kalau kita pulang atas kemauan sendiri…
kalau bisa kita bantu masukan buat rumah sakit kita seandainya kita suatu saat masuk jangan sampai kita dapatkan fasilitas dan pelayanan yang tidak sesuai seperti itu…..dimana suara kalian anak pangkalan bun untuk perbaikan ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s